China – Destinasi Eksklusif Yang Unik

China - Destinasi Eksklusif Yang Unik

China adalah salah satu negara terbesar di dunia. Tidak seperti negara lain, Cina memiliki sejarah tertulis terpanjang di dunia. Sejarah Tiongkok dimulai sekitar 5000 tahun yang lalu dari orang-orang di Sungai Kuning. Pertama-tama mereka mulai bertani dan memelihara ternak. Melalui sejarah yang kaya dengan banyak Dinasti mereka bertransformasi menjadi salah satu ekonomi terbesar dan terhebat di dunia. Beijing adalah Ibukota Tiongkok dan kota terbesar kedua di Tiongkok setelah Shanghai.

Yang paling menarik tentang China bagi kami adalah Anda memiliki kesempatan tanpa akhir untuk dilihat dan dijelajahi. Beberapa orang mengatakan tentang China yang membentang dari Bumi ke Surga. Setiap langkah inci persegi Cina dipenuhi dengan sejarah dan mistik. Di sana Anda akan menemukan campuran tiga agama: Konfusianisme, Taoisme, dan Budha. Patung Buddha Raksasa setinggi 233 kaki dari batu itu diukir dari tebing. Itu adalah monumen Buddha tertinggi di dunia. Melalui seluruh negara Anda akan menemukan biara-biara dan kuil-kuil yang merupakan atraksi unik untuk dilihat.

Hamparan luas memberi kemungkinan untuk memiliki keajaiban seperti Tembok Besar. Tembok Besar adalah satu-satunya objek yang terlihat di Bumi dari Bulan. Kerja keras dari orang-orang Cina membuat orang lain hal-hal luar biasa yang pantas untuk dilihat. Selama berabad-abad China menyempurnakan seni, musik, sastra, filsafat, politik, dan kedokteran. Negara itu memiliki perayaan yang luar biasa. Salah satunya adalah Tahun Baru Cina yang dikenal seperti Festival Musim Semi.

Baca Juga:  Menyelami Misteri-Misteri Lautan yang Belum Terpecahkan

China – Negara yang Dinikmati Dengan Berbagai Cara

China adalah negara yang memberikan kemungkinan untuk menjelajahinya dari udara, jalan, jalur air, jalur kereta api dan berjalan kaki. Semua petualangan yang bisa Anda bayangkan bisa Anda lakukan di negara ini. Anda bahkan dapat melakukan satu perjalanan Pesiar panjang di Sungai Yangtze yang menakjubkan. Alam membuat beberapa tempat paling menakjubkan dan menakjubkan di dunia. Dalam satu kalimat, Anda tidak dapat melihat semua tempat yang saya sarankan Anda kunjungi dengan satu hari libur.

Anda akan memerlukan banyak waktu untuk mengunjungi: Tembok Besar Cina, Beijing, Shanghai, Hong Kong, Kota Terlarang, Kuil Surga, Istana Musim Panas, Makam Dinasti Ming, Tentara Terracotta, Lapangan Tiananmen, Tahun Baru Cina, Masjid Agung, Pagoda Angsa Kecil, Kota Shicheng-Lost, Han Yang Ling, Pesiar Sungai Yangtze, Air Terjun Detian, Dazu, Tibet, Lijiang, Teater Gunung Salju Naga Giok, Guilin, Taman Yu, Taman Beihai, Huangshan, Taman Nasional Jiuzhaigou, Glass-Walkway- Gunung Tianmen, Sungai Li, Danau Barat-Hong Kong, Menara Gender Xian, Buddha Raksasa Leshan, K2, Biara Shaolin, Pusat Panda Chengdu, Menara Mutiara Oriental, Istana Potala, Pantai Merah Panjin, Jalan Sutra, Hutan Batu, Pegunungan Tianzi, dan Red Flute-Fluorescent Cave.